ようこそ、ブログへ!'-')/

ようこそ、ブログへ!'-')/

Wednesday 1 February 2012

♥ 21 ♥

Hari ini, tanggal 1 Februari 2012 ada pertandingan Liga Smapa antara XI IPA 5 dengan XI IPA 7
Yaah.. Teman2 pasti tau deh kenapa aku critain ttg ini :D
Iya dong, itu kan kelasnya BWS hihi

Nah menurut jadwal liga dr temenku, katanya kelas ipa5 main di partai 1, brati mulai main jam 3an
Eh tapi tapi ternyata ipa5 mainnya di partai 2, jadinya mulai main jam 4an huh -___-
Gara2 itu, aku sempetin ya sampe pulang malem gini cuma demi BWS seorang wk


Waktu di ronde 1 (halah emang tinju HAHA) dia gk main
Tapi stlh istirahat, dia main lhooo :p


Seorang cowok 'dingin' memakai baju sepakbola bernomor punggung 21 akhirnya muncul juga :D
aseeeekkk :D
Dia jadi beck kiri, jadinya aku bisa mandangin dia sampe puas hihi
Iyalah, kan aku duduk di sblh kiri gawangnya haha
Puji Tuhan deh dia mainnya di depanku :D
PUAS BANGET!

O ya aku mau crita juga kalo sblm dia main, dia sempat melihat ke arahku
Itu aja dia ngumpet2 liatnya hihi :D
aku salting pake banget lah wk


Intinya adalah I LOVE YOU, BWS! 
♥ 21

0 comments:

Post a Comment