ようこそ、ブログへ!'-')/

ようこそ、ブログへ!'-')/

Saturday 18 February 2012

It Means NOTHING at all !

Untukmu,
Si Angkuh 

Semua rasa sukaku padamu, berakhir disini
Melihatmu dengannya membuat harapanku HILANG
Mungkin kau dan dia memang belum berpacaran
Namun saat ku tahu bahwa dia juga menyukaimu
Aku terbujur kaku
Tak berdaya

Begitu BODOHnya aku!
Mengira tatapan itu untukku
Membayangkan bahwa kau juga suka padaku
Bintang suka anak jelek?
Hahahaha... Impossible banget

Yang ku tahu sekarang,
Tatapan itu nggak berarti apa-apa buatmu
ya, it means NOTHING at all
Dan aku sungguh malu,
Aku selalu bercerita tentang tatapanmu dan tatapanku yang kadang bertemu
Mungkin tatapan kita bertemu karena KETIDAKSENGAJAAN

Terimakasih
Dengan kehadiranmu itu kau buatku berhasil melupakan sejenak tentangnya
Mungkin inilah saatnya 
Aku harus mencari sosok yang benar-benar mencintaiku

Selamat untukmu, dan
Selamat untuknya yang berhasil merebut hatimu
Cepat jadian dan semoga bahagia ya :')

Dariku,
Si Pengecut

0 comments:

Post a Comment