ようこそ、ブログへ!'-')/

ようこそ、ブログへ!'-')/

Thursday 4 July 2013

2nd Show of #KonserJKT48 at Tennis Indoor Senayan Jakarta

おはちねっ!
まぁー, karena ini sudah jam 00:18 jadi ini pagi hari haha
Sudah lama nggak ngepos disini, you know la~
Aku jadi sibuk sekarang *ceileh*
Sibuk apaan? Sibuk mindahin barang dari Semarang ke Jakarta *pindah rumah*, sibuk tidur juga HAHA
oke daripada basa-basi mending langsung menuju topik

Kemarin, 4 Juli 2013 aku datang ke #KonserJKT48 yeeeyyy *dansu*
Sebenarnya, tidak ada rencana sama sekali untuk menonton konser itu
Karena apa? Aku nunggu gratisan tiket dari kakak sepupuku BUKAN! Karena harga tiket itu sendiri mahal >.<
Mungkin kalau dipikir-pikir harganya memang tidak terlalu mahal dibanding tiket konser lainnya, tapi berhubung ini liburan jadi terlihat agak sangat mahal T_T
Jadilah aku tidak mau menonton konser.

Tapi, keberuntungan sedang memihakku lagi :D
Tepat jam 10 mama mendapat telepon dari Mbak Fitria, katanya..
Katanya..
"Mbak, ini ada tiket gratis nonton konsernya JKT48 nih. Dek desy sama dek aldo mau nggak? Kalau iya aku pesankan 5, sekalian buat dek Rachel"

INI BENAR2 YANG NAMANYA "BEJO" "DAPAT BERKAH" :))

Yaudah deh, jam 12 kami ber5 (aku, mama, dek aldo, dek rachel, dek clara) berangkat menuju Stasiun Sudirman, lalu naik bis menuju Halte Gelora Bung Karno dan menunggu dijemput Mbak Fitri untuk diantarkan ke Tennis Indoor Senayan.
Sebenarnya kami TERLAMBAT DATANG *nangis 7 hari 7 malam, tapi boong* dan kita sudah ketinggalan 2 lagu sepertinya.

Sebelum masuk, kami bertemu dulu dengan teman Mbak Fitria yang sudah pernah aku ceritakan juga sebelumnya, dia mengurus kedatangan kami lagi kali ini hehe *merepotkan*
Mau lihat tiket nya?
Mau lihat?
Beneran mau?
Haha ini dia~ Ja jannn~


Yup! Kami dapat tiket Festival!
Yeeeyyy! *sudah gratis, festival lagi, males banget deh!*
Haha maaf bukan bermaksud sombong, aku cuma pengen ngepost aja biar aku nggak lupa, karena ini adalah kali pertama aku menonton konser beginian -__-v

Kalau tanya, itu kenapa ada tulisan JFP Undangan. mungkin itu undangan buat Mbak Fit atau apalah, aku juga nggak tau huahahaha :p

OH IYA!
Waktu sebelum konsernya selesai, ada pengumuman dari Jiro-san yang ditunjukkan lewat video, yaitu
JKT48 THE MOVIE!! Yeyyy! xD
Terus ada lagi nih, Pajama Drive Revival Show!
Ini para fans bisa memilih oshi nya buat tampil di Pajama Drive itu haha
Dan tentunya aku bakal milih Cindy :P

Okelah, sampai disini saja pertemuan kita kali ini.
Udah mulai ngantuk, dan..  capek ngetik >.<

じゃあね、みんな!
読んでくれてありがとう。
おゆりすみなさい!!:)

My family's favorite JKT48 members
Rena and Cindy

0 comments:

Post a Comment