ようこそ、ブログへ!'-')/

ようこそ、ブログへ!'-')/

Friday 10 May 2013

The Reserved Chair In JKT48 Theater

AAAAAAAAAA I WANNA SCREAM SO OUT LOUDDDD!!!!
I JUST WENT TO JKT48 THEATER LAST NIGHT!!
So crazy damn crowd in there!
So many fanboys too!
and of course, so little fangirls LOL xD

Kemarin malam, aku, mama, dek aldo, dek hizkia, sama mbak fitri pergi ke fX Sudirman buat nonton JKT48 haha
Yup! You know, my sister is working with 48G, so.... we got 2 free-tickets! YEEYYYY :D
Oke, sekarang aku mau cerita dari awal aku menginjakkan kaki ku di lift menuju lantai F4 sampai aku keluar dari ruang theater.

Dengan menekan tombol F4 di lift yang aku naiki (?) akhirnya terbuka juga pintu lift itu.
Kita berlima keluar dengan wajah o.O alias bengong total!
HAHAHA ISINYA COWOK SEMUA BEROHHH!
Yang cewek cuma 1-10 orang doang mungkin wkwk
Sebenarnya kami nggak ngantri kayak fans2 yang lain, kita cuma nunggu di depan pintu "Office Staff Only", nunggu bantuan datangg *ngeeennnggg* *jet lewat*
maksudku, nunggu aba2 dari temannya mbakfit yang mengurusi kedatangan kami *ceileh*
eh tapi bener lho ini serius, nggak boong.

Setelah menunggu kurang lebih 10 menit, akhirnya mbakfit dapet telpon dari mas *piiipppp* nyuruh kita melawan berjuta2 fans yang ngantri tiket, atau lebih tepatnya, nggak dapet tiket.
Dengan sergap kami berjalan masuk menuju papan baliho tulisan JAKARTA JKT48 THEATER kayak foto diatas.
And do you know? EVERYPEOPLE LOOKED AT US LIKE WE WERE GOOD TO BE EATEN -__-
IYA! Kita diliatinnnn terus, nggak ada 1mm yang mereka lewatkan dari tubuh kami *halah*
YAKIN, AKU BERASA SPECIAL BANGET MALEM ITU.

Terus waktu sampai ke loket pembelian tiket, disitu ada Jiro-san, tau nggak Jiro-san itu yang ngurus pemilihan member JKT48 itu lhoo, yg waktu di audisi gen2 dia yang nyebutin siapa2 aja yang lolos.
Inget nggak? 
Ini lho orangnya hehe
(maaf ya pak, foto bapak tak masukin kesini hehe)
Terus ada temennya mbakfit juga, yang ngurusi kita tadi itu hehe
nah ini nih loket karcisnya, tapi ini bukan foto dari aku sendiri hehe
aku nggak sempet foto2 disana, habisnya kita udah telat dan kita bener2 diliatin sama fans2 lain jadi yaudahlah lain kali aja haha


Setelah kita ngomong2 sama beliau, kita disuruh masuk ke ruang theater
Sebelum "bener2" masuk ke ruang theater, kita bisa liat2 foto2 member JKT48 mulai dari Team J maupun Trainee.
Setelah melihat2 foto, kami diajak pak satpam *sumpah kita bener2 tamu special banget, walaupun cuma satpam bukan polisi hahaha* untuk masuk ke dalam ruang.
Sebelum masuk, ada staff yang mau memeriksa tas kami, tapi berhubung ada MbakFit jadi ya nggak jadi deh hahahahahaha mereka cuma bilang, "eh kamu to, ya udah sana masuk aja, jangan bawa minum lho"
Kalian tau? padahal isi tas kami itu cuma 5 botol aqua -__-
Percuma kita tadi beli tapi ternyata nggak boleh bawa makanan minuman ke dalam theater hiks -__-

Oke lanjut~
Sekali lagi kita diantarkan staff2 dan temen mbakfit yang ngurusi kita tadi ke tempat duduk kami.
GUESS WHAT?
DI TEMPAT DUDUK KITA ADA TULISAN "RESERVED" !!
Gilaaaaa beroohhh!!
oh iya, pas kita mau jalan ke tempat duduk kita, kita diliatin semuanyaaaa!!!
Mana aku juga denger ada yang bilang gini nih masak, "wuih bosnya dateng"
AKU CUMA BISA DIEM AJA HUAHAHAHAHAHA

Yaaaa... Sebenernya kita nggak dapet tempat duduk di depan
Karena kami terlambat datang, dan karna tempat sudah di duduki fans2 yang lain.
Tapi nggak apa2 deh, duduk di belakang itu kita bisa ngeliat riuhnya fans2 di depan dan bisa liat TOTAL wajah2 dan gerak-gerik member JKT48, termasuk Cindyyyy 

Aku nggak mau cerita tentang apa2 aja urutan acara disini
Dateng sendiri dong ke sana haha
Kalo tak ceritain disini nggak seru kan ya :D

Oh iya, aku duduk di belakang sebelah kiri.
Sewaktu JKT48 tampil, aku nggak bisa melepaskan pandanganku dari Cindy 
Ya walaupun sesekali aku merhatiin yang lain, kalo Cindy nggak pas berdiri di tengah atau di sebelah kiri sih.
Sayang, Cindy tadi malem rambutnya dikucir dua di samping, padahal aku lebih suka kalau dia dikucir 2 di samping tapi setengah, mudeng nggak? haha aku bingung njelasinnya gimana
Tapi tetep kawaii dong~ 

Nah, setiap kali Cindy berada di panggung sebelah kiri, aku selalu merhatiin dia, berharap dia ngeliatin aku juga.
EH TERNYATA KEJADIAN BENERAN!
CINDY NGELIATIN AKU WAKTU DI LAGU KE 2 DAN SETERUSNYA!
Mungkin dia agak mbatin kali ya, wuih ada cewek yang ngefans aku wkwkw
Sebenernya waktu kita tatap2an mata, aku pengen senyum kedia, atau ngelambai2in tanganku, atau teriak2in namanya.
Tapi aku malu total, aku harus jaga Pride ku disini haha

Setelah kurang lebih 2 jam, akhirnya pertunjukan selesai *nangis*
Dan ini nih, saat2 yang aku paling suka di setiap konser2, baik itu JKT48 ataupun JUMP.
Apaan dong?
ENCORE!
Yep! Encore!
Saat lampu panggung sudah mati, dan seketika ruangan gelap, para fans meneriakkan kata2 "ankoruu.. ankoruu.. ankoruu..!" yang artinya meminta JKT48 tampil lagi di atas panggung sekali lagi.
Aku ikut teriak2 lhoo, mamaku juga haha :D
Mama aja sampe ketawa2 liat para fans yang selalu meneriakkan CHANT JKT48 :D

Btw, aku cuma hapal Chant #1 wkwk
Tiger Fire Cyber Fiber Diver Viber Jyaa Jyaa 

Oke, sekian dulu dari saya
OH IYA LUPA!
Sebelum kita pulang kita dapet high-toss dari member2 JKT48
Mereka berbaris rapi di tempat pemeriksaan tas tadi
Pertama dengan Acchan, dan seterusnya.
Aku ingat dengan jelas, Cindy itu berdiri di sebelahnya Rena.
Sebenernya aku nggak nyadar kalo Cindy ada disitu haha
BUT GUESS WHAT?!!
Setelah aku dapet toss dari Cindy, dia bilang gini sambil dadah2 ke aku
dadah2nya pake dua tangan di depan gitu, mudeng nggak? haha
Dia bilang gini nih,
"HALOOO.... MAKASIH YAA... MAKASIHHHHH"
Aku, s p e e c h l e s s! 
Cuma bisa bilang sambil ikut dadah2 *tapi cuma satu tangan doang sih* "Cindyyyy...."

Sebelum dia bilang gitu, dia ngeliatin aku dengan muka kaget.
Serius deh, kaget banget
Apa dia inget tadi di dalem ada cewek yang senyum2 sendiri kalo ngeliat dia gitu ya?
Apa karena dia tau tadi itu ada suaraku yang teriak2 "CINDYYYY" waktu dia perkenalan?
wkwkwk
Ini beneran, nggak boong, dia bilang gitu ke aku! SERIUS DEH! SUER!
Yaampun, sampe sekarang aku masih inget banget dengan jelas senyumnya waktu bilang gitu ke aku   
Uhhh~ makin cinta deh sama Cindy   

High-toss terakhir itu sama Rika.
Dari ke 16 member yang tampil, yang paling keras mukul itu, Acchan!
Gila, tanganku sakit bangetttt!
Hahaha

Oh iya, habis selesai nonton, mamaku bilang gini coba, "itu tadi yang suaranya kayak kucing namanya siapa mbak? Mama ngefans itu deh" *maksudnya Rena*
HUAHAHA MAMAKU TERSERANG VIRUS 48G! CIHUYYY~ 
Sampe2, di rumah itu mamaku tanya2 terus tentang Rena, sama member2 yang lain.
Topik pagi ini pun juga tentang JKT48 haha dasar mama gaul :D
Terus, adekku juga ikut2an suka sama Cindy lhooo
Sebenernya, sebelum ke theater ini adekku udah suka sama Cindy tapi belum begitu suka
Nah, semenjak nonton theater, dia makin suka hahaha

Oke sekian dulu laporan saya
Post ini SUDAH BENAR2 SANGAATTT PANJANG!!
もう~また行きたいです、JKT48 劇場に!
今夜はすごーーーっく楽しかったです!
嬉しいですよ!シンデイ、大好きよ!
本当の顔、かわいいすぎるです!


0 comments:

Post a Comment